Rabu, 17 April 2013

Missing to be FREE....

Diposting oleh dinnaa di 09.05

GALAU?? Apakah itu yang aku rasakan sekarang?? I don’t know.....

Bodoh bukan, bahkan apa yang aku rasakan pun aku gak tau namanya. Tapi yang jelas, perasaanku saat ini gak nyaman, sesak, penuh, dan lelah.

Apa aku bosan ya dengan semua rutinitas yang aku jalani, bangun pagi, mandi, kuliah, kalo ada kegiatan organisasi ya ngampus dulu tapi kalo gak ada ya aku pulang. Lelah rasanya....

Tapi memang itulah hidup, harus dijalani apapun yang terjadi.....
Yang jadi pertanyaanku, kapan aku akan merasakan perasaan nyaman, segar, dan BEBAS?? Sengaja aku tulis besar, karena aku memang ingin BEBAS. Bebas dalam artian, bebas dari segala rutinitas, bebas dari tugas, bebas dari rasa tertekan. Ok, i need to be FREE....


Menikmati perasaan ini, aku ditemani sebuah lagu, sountrack film TAMPAN TAILOR, Andai Aku Bisa yang disenandungkan lagi oleh Ahmad Dhani, sedikit membuatku nyaman, hmmmm menutup mata sejenak, membayangkan berada disuatu tempat yang lapang berumput, merasakan angin yang berhembus, menatap langit yang biru, sangat nikmat........


Andai aku bisa ...
Memutar kembali
Waktu yang telah berjalan
Tuk kembali bersama di dirimu selamanya...

Bukan maksud aku membawa dirimu
Masuk terlalu jauh
Ke dalam kisah cinta
Yang tak mungkin terjadi....

Dan aku tak punya hati
Untuk menyakiti dirimu
Dan aku tak punya hati tuk mencintai
Dirimu yang selalu mencintai diriku
Walau kau tahu diriku masih bersamanya ...

Walaupun kau tahu diriku
Masih bersamanya ....


Meskipun aku tahu maksud lagu itu bukan yang aku rasakan sekarang, tapi  musiknya membuatku nyaman. Yiiiaaah tapi lagu itu juga pernah terjadi di hidupku, bertemu dengan seseorang yang bukan takdirmu tapi ada terselip perasaan yang seharusnya tidak terjadi......
Like this song so much..... J



0 komentar:

Posting Komentar

 

Anything. Happy. Smile Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting