Minggu, 14 April 2013

Poetry for you

Diposting oleh dinnaa di 20.30
Entah pada semester berapa aku lupa, saat mata kuliah Bahasa Indonesia, aku mendapat tugas untuk membuat puisi, jujur aku bukan tipe orang penyair yang bisa membuat karya cepat seperti berbicara, tapi saat itu yang terlintas dibenakku adalah kamu, seseorang yang sudah lama menemani hari-hariku, and this is poetry for you.....


Malaikat di Hatiku


Sosokmu adalah manusia
Tapi mengapa bagiku kau adalah malaikat
Hatimu terang dan lapang
Menghadapiku dengan segala kesabaran

Pertama kali melihatmu, senyum itu yang menikam hatiku
Menggantikan hari-hari sepiku dengan keramahanmu
Semuanya berlalu detik itu menit itu jam itu
Tapi rasa itu tak pernah berlalu

Kau berikan dunia dengan beralaskan cinta
Kau berikan surga dengan beralaskan taqwa


Bagiku kau adalah obat
Jika aku sakit, aku terluka
Memandangmu, mendengar lirih suaramu
Menyembuhkan segalanya

Terima kasih Cinta atas kehadiranmu di ruang-ruang hidupku

0 komentar:

Posting Komentar

 

Anything. Happy. Smile Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting