Jumat, 05 April 2013

T.I.R.E.D

Diposting oleh dinnaa di 17.53
Pagi ini, aku gak tau kenapa, rasanya tu capek buat mikir semua, tugas kelompok tapi hanya terasa menjadi tugas individu, tugas organisasi yang selalu numpuk, bahkan slalu ada masalah dengan orang* yang gak aku duga, belum masalah di kelas kecilku, uang juga nipis, hmmm mungkin saat ini aku terlihat seperti manusia yang selalu mengeluh tapi aku yakin setiap manusia pasti bakal punya saat seperti ini, yang mbedain gimana caranya buat move on, gimana kemauannya buat move on, dan unfortunately aku belum mau dan bisa move on. Menyedihkan.

Mungkin yang bisa buat aku move on adalah naek gunung. Yaa i'm so missing it so much. Sebagian orang mungkin banyak yang mikir naek gunung adalah hal yang kurang "gawean". Haha. Mereka bisa bilang gitu karena mereka belum pernah ngerasain gimana nikmatnya berdiri di puncak dengan tangan melebar dan merasakan angin yang berhembus seakan ingin melemparkan semua masalah di pundak. Hmmm jadi mbayangin :'(
Jadi sekarang intinya, pleaseeee banget, buat temen-temenku yang emang hobi ke gunung, ajak aku, *pasang muka melas, penuh harap

6 komentar:

triemma on 14 April 2013 pukul 07.05 mengatakan...

hhaha
awalnya tak baca postingannya lagi curhat sedih...
ending melas men tah din din...
#hhehhepisss

dinnaa on 14 April 2013 pukul 19.20 mengatakan...

ahaha asemmm, hla pie ma??
frustasi mbe tugas og
liburan ditunggu* tp gak dtg

triemma on 15 April 2013 pukul 03.25 mengatakan...

liburan gag dateng tapi kan ada sinister yang dateng
hasyeggg

dinnaa on 17 April 2013 pukul 08.03 mengatakan...

sibuk maneh degne mau praktek di JOGJA
huhuhuhu T_T

Diana Nur Khasanah on 21 Juni 2013 pukul 02.18 mengatakan...

sudah sering muncak yaa?

dinnaa on 22 Juni 2013 pukul 09.36 mengatakan...

lumayan may, ki pengen neh uda lama tp blum kesampean

Posting Komentar

 

Anything. Happy. Smile Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting